W E L C O M E   T O   M Y   B L O G 

Jumat, 08 Juli 2011

Game Booster v2.41

Game Booster bertujuan untuk mendapatkan hasil maksimal dari sistem anda, mengubah pengaturan sehingga dapat menjalankan game yang lebih baik. Tidak semua dari kita mampu mengoptimalkan PC game, dan menggunakan satu sistem untuk semuanya dari surfing internet, mendengarkan musik dan untuk bermain game. Game Booster ini bekerja dengan memperbarui driver perangkat keras, men-download alat game penting, tweaking pengaturan sistem untuk game, defragmenting direktori game, sementara mematikan proses background, membersihkan RAM, dan mengintensifkan kinerja prosesor.

Bekerja kompatibel dengan Punkbuster, Cheating-Death, VAC, dan semua perangkat lunak anti-cheat lainnya. Game Booster membuat Anda mudah untuk menikmati game terbaru dan membawa pengalaman Anda ke tingkat yang baru.

Manfaat Utama di Game Booster 2

1-Klik Kinerja Meningkatkan Permainan
Game Booster v2 dapat dengan mudah dan cepat menutup proses background dan tidak perlu layanan Windows, untuk mempercepat Anda bermain game dan menghindari kemungkinan konflik dan ketidakcocokan. Dengan "Deteksi 3 pihak yang Disempurnakan 'jasa" teknologi inovatif, Game Booster v2 dapat secara otomatis mendeteksi dan menutup layanan background yang tidak perlu.

Defragments File Permainan
Dengan mesin defragment yang diperbaiki, Game Booster v2 dapat dengan cepat melakukan defragment direktori dan file permainan, untuk membuat beban game dan berjalan lebih cepat dari sebelumnya.

Tweak Sistem untuk Kinerja PC utama
Game Booster v2 dapat men-tweak PC Anda untuk sistem utama dan kecepatan Internet dengan satu klik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar